22.10.05

Mustafa

Mustafa adalah nama motor gw. Sebenernya motor abang gw sih.., cuma udah di hibahkan ke gw. Sebelum menjadi hak milik gw, ini motor mendekam aja di gudang rumah. Honda 700 keluaran tahun 90-an.

Motor itu gw kasih nama Mustafa, karena jalannya lemot banget. Kaya Onta. Masih inget dengan cerita onta yang kalo jalan di bacaain Alhamdulilah dan kalo berhenti diteriakin Astagfirloh? Ya, itu dia. Gw ibaratin tuh motor gw kaya onta itu.

Dan kenapa perlu di kasih nama, karena gw ama bayu pernah berfikiran kalo motor tuh punya kelamin. Gara2nya, gw n bayu ngeliat motor tiger yang warnanya tuh cewe banget..

"Tuh motor cantik banget? Kaya cewe", kata Bayu. Dan gw mengiyakan, trus nanya kalo motor dia cewe apa cowo.

Setelah obrolan itu, gw jadi menghayal, motor gw kalo jadi orang tuh kaya gimana ya? Yang terbayang ma gw, cowo, tua, lelet tapi gaya. Iya, gaya banget. Gw pernah di kerjain ama tuh motor tiga kali. Dorong di jalan karena mogok. Hehe..

Meski begitu, banyak juga cerita serunya ma tuh motor. Dan sepertinya, gw bakal lebih sering pergi dengan Mustafa dibanding naek angkot. Ya iya lah... gara2 BBM naek, turun dari angkot kaya abis di rampok.. mahal banget.

No comments: