28.5.05

Everybody changing

Everybody changing, but I still feel the same...
By:Keane


Bener tuh.., kayanya semua orang berubah. Tapi kok gw ngerasa ga berubah ya? Atau, gw berubah tapi ga ngerasa?

Malem Minggu kemaren gw ngumpul bareng 3 temen UNJ gw dulu. Berasa banget man bedanya, mereka kayanya dah mikir jauh de.. Malah, tuan rumahnya udah married n istrinya lagi hamil 6 bulan. Rumahnya, udah 10 kali lebih gede dibanding pertama kali gw maen ke sana.

Sedangkan gw, masih hahahehe gini...

Emang sih, gw seneng dengan perubahan mereka. Salah satu dari mereka, dulunya ga pernah sadar kalo ke kampus, mabok mulu maksudnya. Sekarang, gile..., sholat aja jadi imam.

N gw tetep aja begini..., bikin posting-an ga jelas...

3 comments:

Anonymous said...

Everybody changing by Keane, emang enak tuch lagu.... gw lagi belajar kord gitarnya nih, ntar gw nyanyiin buat lo deh nu... tapi liriknya gw ganti:
"Everybody changing, and i feel the same..."

rano said...

setiap orang tuh berubah lagi...cuma kitanya aja nyadar ato gak...cuma berubahnya ke arah yang lebih baik ato lebih buruk :D

semoga sih ke arah yang lebih baik...

Anonymous said...

hehe...makanya...mandi!!
cukur tuh rambut sama jenggot kambing lo, kan berubah tuh lo jadinyee..
hehehe...
just kiding menn
don't take heart...

tapi ini serius nih nuu, kalo lo mau liat perubahan dalam diri lo, coba lo baca lagi tulisan2 di blog lo ini dari awal sampe sekarang, ada yg elo rasa aneh gak, misalnya, apakah ada pemikiran lo di masa lalu yg ketika lo baca lagi saat ini gak lo setujui?? atau misalnya, elo masih suka teriak2 gak jelas gak di dalam blog ini? kalo ada berarti elo udah berubah. kalo gak ada berarti elo juga berubah... menjadi... pangeran koodoooookkkkkk!!! hueheheheheeeeee...
just kiding lagi.. cuma anak kecil..
don't take heart... take ampela... okeh??/
appa siiiiiiiihhhhhh