16.9.05

MTV Bujang menurut gw..



Ada upaya untuk membuat gerakan moral mendukung MTV Bujang...

Menurut gw, gimana ya? buat gw sih MTV Bujang lucu banget..., jujur ngambarin anak muda yang mau-nya nyela yang ga disukainya... tapi, ada juga yang ga gw suka dari MTV Bujang..

Masalah ini gw serahin ke mereka aja deh.., gw ga dukung siapa2..

Yang pasti gw bakal dukung kalo ada TV pendidikan, YANG PASTI bukan TPI... Negara ini udah ancur.., perbaikilah pendidikan..

Satu-satunya TV yang masih gw hormati adalah MetroTV.. yang lain nothing (Baik RCTI, SCTV, Indosiar, TPI, ANTV, Global TV, JakTV, dan TV lainnya...)


PERTANYAAN GW : Kenapa banner diatas mirip2 orang pake jilbab ya? ga jelas nih...

3 comments:

Anonymous said...

Logo itu buatan gue. model rambut belah pinggir seperti itu cuma terinspirasi dari rambutnya vincent ama desta. dan tangan megang perut itu jelas ngingetin semua orang ke MTV bujang.

Logo ini pertama kali beredar di milis ID-GMAIL @ Googlegroups.

dan menurut gue SAMA SEKALI tidak mirip orang pake jilbab (ga jelas juga kenapa lo akhirnya bisa mikir itu mirip orang pake jilbab, mungkin imajinasi lo jauh diatas imajinasi gue yah :D, itu sudah lain cerita.) oh well namanya juga gambar, everyone have a right to interprete it. cuma yah, gue rasa gue perlu aja koment soal ini.

duniadanu said...

Ooo.. gitu ya? sori, itu cuma interpretasi gw doang. Maaf kalo salah.. Piss...

Anonymous said...

usul buat doni:
rambutnya diwarnain aja don, warna apaan kek, trus tarikan garis belahan rambutnya di modif dikit. Kepalanya jg jgn bulet2 banget, coba deh dibuat agak mengikuti kontur belahan rambut.
and lagipula kynya rambut mereka model acak2an deh, ada belahannya tapi acak2an. malah klo menurut gue sekalian aja rambutnya dibikin acak2an, biar ada kesan funky, gituuu...(rambut acak2an=mewakili anak muda bujangan, kan masih cuek, belum ada yg ngurusin...:))

sekian masukan dari gue.thanks.

buat danu: sepertinya lengan t-shirt dari logo itu yg mengecoh penglihatan loe, jadi lo sangka itu jilbab yg berkibar? ditambah bentuk kepala yg bulet? makanya jgn di kampus mulu... sana maen ke kafe atau ke ciwalk... hehehe...

buat danu dan doni (hihi..kaya anak kembar...):
.: P L U R :.