27.12.05

Kamis ini gw ke Semeru

Fakta : Tinggal 2 hari lagi gw jalan, tapi persiapan belom oke. Pakean belom dicuci, tiket belom kebeli, mana tugas2 masih banyak lagi...

Komentar : Sekarang, malah asik ngisi blog. Dasar Guoblok.. !!

Fakta : Minggu lalu baca berita di Kompas, Semeru mulai aktif lagi

Komentar : Lah..?? Itu tau..!! Kenapa masih maksa jalan?

Fakta : Kuliah gw ancur banget.. Bisa2 gw lulus 6 tahun nih.. Dan itu brarti masih 1 1/2 tahun lagi

Komentar : Yah.. payah banget sih lo. Semangat dong..!! Itu kan akibat kemalasan lo sendiri..

Fakta : Gw udah bosan sama KOMENTAR... Apaan lo, bisanya cuma komentar doang.., ga ngelakuin apa2. Daripada lo komentarin gw.., mending lo benerin diri sendiri. Bapuk lo...

Komentar : Ya maap.. gitu aja marah..

3 comments:

rano said...

ke semeru gak ngajak2. tapi bukannya lagi aktif man? ati2 ajalah klo kesana. gw juga mo keluar kota sebentar. eh, gw nitip oleh2 dari semeru ya nu. gw kan kepingin kesana juga lg.

Anonymous said...

tau tuh No, gue jg ga diajak..

Anonymous said...

wah...
its my favorit mountain !!!
Gue juga gila hiking :) dan semeru adalah salah satu gunung dengan medan damai dan pemandangan maksimal.
I envy u :)