19.2.05

SECRET ADMIRER....? Gw juga....

Semua orang punya kenangan tersendiri dengan masa sekolahnya dan pastinya gw juga. Tapi, dengan berjalannya waktu, bertambahnya usia dan kesibukan, lama kelamaan kita lupa dengan ini semua, dan pastinya lagi gw juga.

Kemajuan teknologi kini, memudahkan semua orang mendapatkan akses informasi seluas-luasnya. Berbagai milis bermunculan dan website yang bersifat komunitas menjamur. Salah satu website yang kini terkenal yaitu friendster. Dan sekali lagi, tentunya gw juga ikutan.

Niat dasar gw sih cuma mau cari temen-temen ga aja sih. Tak dinyana, gw menemukan foto ini didalamnya:


kalo lg buka friendster, lo klik aja

JEEGEER...., gw familiar banget ama nih muka.

Waktu SMA dulu, setiap bagun pagi, gw selalu semangat berangkat ke sekolah. Bukan karena pelajaran tentunya, dan bukan juga karena gw punya gebetan di sekolah. Tapi, perjalanan ke sekolah yang bikin gw semangat.

Gw ke sekolah naek Kopaja S612. Tiap lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gw selalu menunggu "mahluk" yang terpampang fotonya diatas. Gw ga pernah kenal ma dia, ga berani kenalan ama dia, dan ga pernah ngobrol ama dia. Tapi, dengan cuma melihat dia, gw udah cukup senang. Dan hebatnya, energi gw tersebut cukup membuat gw senang seharian, dan besoknya harus gw charge lagi lah. Makanya, gw paling benci hari minggu, dan hari dimana gw kesiangan hingga ga bisa ngeliat dia.

Gw jadi inget lagi lagunya si Mocca yang judulnya Secret Admirer beberapa hari ini. Hehe..., bego banget..!

Tapi, seperti dah gw tulis diawal, kita semua punya kenangan tersendiri di masa sekolah dan bertambahnya usia dan kesibukan membuat kita lupa. Kadang, mencoba mengingat kejadian-kejadian tersebut membuat kita tersenyum sesaat dan menambah energi untuk melalui hari-hari ini..., cieeehh. Mengingat masa lalu bukannya untuk hidup di masa lalu, cuma, bukannya bentuk masa kini adalah akibat kejadian-kejadian di masa lalu?

After all, hehe... lucu juga ye... :) Udah ah...

3 comments:

Anonymous said...

secret sih secret....
tapi jangan ampe mencret yeee...
ehehehehehehehe......
jgn marah yeeee......

i love u 2
mmmuahhhhh

duniadanu said...

Kok, gw publish ke sini ya..?
Ga jadi secret lagi dong kalo orangnya tau...
Bego... :)

Anonymous said...

emang bego
dasar............