27.10.05

Dream Come True

Pernah ngerasain mimpi lo jadi kenyataan? Wow.., gimana rasanya? Bagaimana pun rasanya, gw baru ngerasain hal itu. Yooii, mimpi gw jadi kenyataan.. Sayangnya mimpi buruk. Hmm, yup.. mimpi buruk. Mimpi ditilang polisi.

Tapi sore, temen gw nelfon ngajakin ngumpul. Karena emang pengen ketemu, gw setuju aja ama usulannya. Dengan modal ceban, gw kasi minum Mustafa, trus langsung jalan ke rumah temen gw. Sayangnya, pas pulang dari sana sekitar jam 1 pagi, gw kena razia polisi. Hehe..

Gw ga bisa mengelak. Kalo lo punya motor, lo pasti tau kalo polisi me-razia pasti di tempat2 yang ga ada kemungkinan orang untuk menghindar. Emang polisi cerdas2. Mereka nunggu pengendara-tanpa-SIM di tikungan satu arah. Huh.., untung gw cuma kena ceban. Tentunya dengan bantuan kartu mahasiswa.. Huehehe..

Selama gw menunggangi Mustafa, emang gw ga pernah punya SIM. Dan gw udah lama banget bayangin kalo gw ampe ditilang tuh bagaimana. Sekarang, gw baru ngerasain. Dan apa yang gw rasain adalah; bete, seneng, lucu, dan pastinya rugi. Iya lah.., harusnya kan duit ceban bisa buat makan sahur.. hehe.. Tapi ga papa.., for all the policeman that make me punked.. I love you dah pokoknya.. :D

1 comment:

rano said...

dejavu dong...