22.10.05

Pagi hari

Kemaren Jum'at, gw diajak nginep di kos-an temen gw di daerah Lebak Bulus. Gw kenal dia di Teknik Mesin UNJ, skarang dia dah kerja di suatu tempat di Salemba.

Gw nginep dan terpaksa pulang karena dia mau berangkat kerja. Bayangin, tidur jam tiga dan bangun jam 1/2 7 pagi.. Beh.. mata masih sepet banget..

Gw naek mustafa (nama motor gw tercinta), bareng dia. Ga tau kenapa, matahari kemarin tuh terbitnya bagus banget.. Dan suasana hati gw jadi sok semangat. Apa karena gw ga pernah bangun pagi dan ga pernah ngeliat sunrise ya??

Tapi gw yakin ngga deh.. Emang bagus banget tuh pagi.. ga tau kenapa..

Meski jalanan di pagi hari langsung jadi arena balap untuk para komuter di Jakarta, gw ngerasanya santai aja. Gw mengendarai Mustafa dengan santai dan anehnya, sambil nyanyi2. Huehehe..

Thank God for that morning.. Hope all morning gonna be like that..

No comments: